KUISIONER TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN

PT. Intishar Sadira Eshan > KUISIONER TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN
KUESIONER
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN
PT. INTISHAR SADIRA ESHAN

 

Untuk memperoleh kepuasan pelanggan, maka PT. Intishar Sadira Eshan (PT. ISE) menyiapkan kuesioner yang diisi oleh pemohon maupun pihak lain yang terkait (stakeholder) dengan pelaksanaan sertifikasi dan verifikasi yang dilaksanakan oleh PT. ISE. Kuesioner ini diisi dengan memberikan tanda contreng () pada kolom yang tersedia untuk setiap pertanyaan.

 

Kriteria Penilaian melalui kuesioner terkait pelaksanaan sertifikasi dan verifikasi diantaranya :

  • Kecepatan dan Ketepatan waktu pelayanan dalam kegiatan sertifikasi
  • Penerapan sistem Penilaian yang tepat sesuai peraturan yang berlaku serta pelaksanaan sistem sertifikasi dan verifikasi yang akuntabel dan independen
  • Menampilkan Citra kesungguhan, profesionalisme, mencerminkan pemeliharaan integritas dan kejujuran dalam setiap tahap kegiatan
  • Tanggung jawab dalam menjaga kerahasiaan dan ketidakberpihakan

 

Hasil Evaluasi dalam periode Agustus 2017 sampai dengan Agustus 2018 terdapat 28 klien Sertifikasi Awal VLK dan 24 Klien Penilikan melalui kuesioner tingkat kepuasan pelanggan yang telah dihimpun dengan prosentase penilaian 96 ,8 % ( Perlu dipertahankan kinerja dan/ atau diberi tanggung jawab lebih besar) dengan kata lain pelanggan puas dengan pelayanan pelaksanaan sertifikasi dan verifikasi PT. ISE.

PENGUMUMAN

Informasi yang tersedia di dalam website ptise.co.id merupakan informasi yang dapat diakses oleh publik. Jika ada kepentingan, PT. ISE akan melakukan pemberitahuan secara resmi baik dengan tulisan maupun lisan. PT. ISE tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan data & informasi yang tersedia di website kami.