Layanan Penilaian Pengelolaan Hutan Produksi Lestari

PT. Intishar Sadira Eshan > Layanan Penilaian Pengelolaan Hutan Produksi Lestari

Kegiatan pemanfaatan hasil hutan kayu akan menyebabkan dampak terhadap fungsi tersebut, baik itu dampak positif maupun dampak negatif. Dengan demikian, Pengelolaan Hutan Produksi Lestari seharusnya mencakup usaha-usaha untuk meningkatkan dampak positif dan meminimalkan dampak negatif dari pengelolan hutan sehingga fungsi hutan lestari.

PHPL adalah kegiatan yang memastikan bahwa produk hasil hutan yang dihasilkan adalah legal dan memberikan jaminan terhadap kelestarian hutan baik secara produksi, ekologi dan sosial.

Saat ini PT. INTISHAR SADIRA ESHAN tengah mengajukan permohonan kepada Komite Akreditasi Nasional (KAN) untuk dilakukan assessment sebagai salah satu Lembaga Penilai Pengelolaan Hutan Produksi Lestari, sebagai salah satu komitmen manajemen dalam memajukan pembangunan dunia kehutanan yang berkelestarian.

Layanan Penilaian Kinerja Pengelolaan Hutan Produksi Lestari, diwajibkan oleh pemangku kebijakan dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada ;

  • Pemegang IUPHHK Dalam Hutan Alam (IUPHHK-HA);
  • Pemegang IUPHHK Dalam Hutan Tanaman (IUPHHK-HT); dan
  • Pemegang Hak Pengelolaan (PT Perhutani/Inhutani)

Terkait layanan Pelayanan Sertifikasi PHPL, Keuntungan, Biaya sertifikasi,  Tata Waktu dan dokumen yang harus dipenuhi dalam sertifikasi tersebut, silakan untuk lebih lanjut menghubungi marketing PT.INTISHAR SADIRA ESHAN

PENGUMUMAN

Informasi yang tersedia di dalam website ptise.co.id merupakan informasi yang dapat diakses oleh publik. Jika ada kepentingan, PT. ISE akan melakukan pemberitahuan secara resmi baik dengan tulisan maupun lisan. PT. ISE tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan data & informasi yang tersedia di website kami.